Posted By : Meilina Dwi A (1022042)
Microsoft akhirnya merilis versi resmi sistem operasi terbaru mereka, ya apalagi kalau bukan Windows 8. Sistem operasi tersebut telah menyedot perhatian masyarakat sejak pertama kali versi beta dirilis.
Microsoft diwakili oleh Tracey Fellows, President of Microsoft Asia Pacific membuka acara peluncuran Windows 8 di Singapura. Dalam acara tersebut Fellows juga memperkenalkan tiga versi Windows 8 yang siap didistribusikan ke pasar. Windows 8, Windows 8 Pro dan Windows RT yang masing-masing dirancang untuk kebutuhan yang berbeda.
“Platform Windows 8 Pro dan RT memang berbeda, akan tetapi secara fungsional keduanya sama,” jelas Fellows di Loola’s Esplanade.
Untuk anda yang sudah tidak sabar menjajal versi resmi dari Windows 8, Microsoft menyediakan dua jalur pendistribusian, pertama pengguna bisa langsung mengunduhnya melalui situs Microsoft, yang kedua pengguna bisa membeli paket instalasi berupa DVD yang sebentar lagi akan beredar di Indonesia.
Bagi anda yang ingin menjajal Windows 8 pastikan komputer anda sudah memenuhi syarat minimal sistem yang dibutuhkan, diantaranya prosesor 1 GHz atau diatasnya dan support PAE, NX dan SSE2, RAM 2 GB, tersedia kapasitas harddisk 20 GB, resolusi layar 1366×768 px, dan DirectX 9 graphics processor dengan WDDM driver.

6 Responses to "Windows 8 Resmi Rilis di Singapura"

  1. resca arviasari Says:

    apakh ada kelebihan n kekurangan dri windows 8 ne..

  2. meilina dwi aryani Says:

    kalo kelebihan dan kekurangan pasti ada,, mungkin kelebihannya adalh lebih cangih dari windows2 sblmnya. Kalo masalh kekurangan mngkin bagi kita2 aja yaitu kurang mampu menjangkau mahalnya hrga software windows tsb heeehehe. Maybe lho mbk resca. . . .

  3. resca arviasari Says:

    hehe bner2 mbk mei..

  4. Anonim Says:

    jadi pengen ganti os windows8 nih.. harga legal dari os ini brapa??

  5. Unknown Says:

    iya bener,,jadi pingin nyobain windows8,ingin tau bedanya apa ma windows2 sebelumnya,

    (Agustina-10.22.001)

  6. Unknown Says:

    Pinjam kampus tercinta kita,sudah adalah??hehe

Posting Komentar